Senin, 10 Juni 2013

D'ANGEL #1

     Kali ini aku pengen buat buat sinopsis sebuah novel karya Luna Torashingu yang berjudul "D'ANGEL"
      Novel ini bercerita tentang petualangan seorang gadis bernama Fika (Rafika Handayani). Awalnya Fika ngejalanin hidupnya dengan penuh kebahagiaan bersama teman-teman dan keluarganya. Selain itu ia juga seorang gadis cantik yang sempurna dalam berbagai hal. Tapi ketika bareng temen-temennya ke mal buat ngeraya'in hari jadianya, tak disangka dia dapat masalah dan Fika harus berurusan dengan para genoid. Dan ia akhirnya diselamatkan oleh seseorang bernama Andika(ini action banget dech)
            Ketika dalam pelariannya bersama Andika, Fika kangen sama ibunya tapi pas dateng  malah dituduh bunuh ibunya. Nggak sampai disitu, Fika juga ditangkap oleh Rastaji. Ternyata mereka menginginkan Fika karena ia adalah seorang manusia genoid(buat rincianya baca sendiriya!..hehehe) satu-satunya yang memiliki cathalyne. Nah Rastaji ini pengen buat manusia genoid kayak Fika, namun ada kelemahan, jadi deh si Rastaji ini pengen ngambil Cathalyne nya Fika. Nggak disangka juga ternyata Andika(cowok yang nolongin Fika tadi) juga genoid.
                    Buat nunjukin ketangguhanya Fika, Rastaji juga ngadu si Fika sama Andika(dan ternyata Fika dah dibuat mabuk dulu biar gak tau sapa tu Andika). Tapi mereka nggak berantem dengan tenaga penuh, jadi masih rada aman. Akhirnya mereka bisa lolos sdari Rastaji, tapi nggak langsung mulus keluar gitu loh. Mereka masih harus menghadapi para genoid dan menguak sebenarnya ada rahasia  apa antara Rastaji dan teman-temanya.(buat selengkapnya silakan baca sendiri aja ya).
                Namun keberadaan Fika juga masih jadi tanda tanya antara Rastaji & Andika, karena setelah lab. genoid itu di bom, tubuh Fika nggak ditemukan, dan suatu hari Rastaji pernah diteror seseorang.
                     Seorang gadis udah tiba di Singapura. Ia menghindari seluruh orang yang ia kenal di tanah airnya, dan berharap aman di negri singa ini.
                     selesai deh di buku pertama, nyambung di buku ke dua ya...



note:  
- novelnya keren abis, kayaknya kalo dibuat film bagus deh. bakalan jadi film action pertama indonesia.
- silahkan kirim komentarnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar