Senin, 10 Juni 2013

D' ANGEL : PRINCESS

          
   Petualangan Fika masih berlanjut loh. Dan menurutku ini yang paling seru, selain kembali musuh besarnya, ini juga akhir dari trilogi D'Angel. okay langsung aja ya..

             Fika kembali lagi ke Indonesia, karena ia dapet tugas dari badan intelejen indonesia. Fika ditugasin buwat ngawal putri presiden yang bernama Gya. Ternyata Gya memiliki kepribadian yang tertutup dan suka menyendiri. Selain mengawal Gya, Fika juga berhasil membuat Gya seperti dulu dan melupakan rahasia yang ia simpan selama ini(apa rahasianya, baca aja sendiri).
              Di buku ini juga Fika menghadapi genoid yang lebih kuat dan tangguh darinya, dan yang lebih mengejutkan lagi bahwa genoid itu adalah suruhan Rastaji, musuh besarnya. Namun ketika mau menghadapi genoid yang bernama Sakura/Ayumi, Fika malah jatuh sakit dan sakitnya lumayan parah.  Ketika Gya mau menjenguk Fika, ia malah diculik oleh Rastaji. Ternyata trik ini cukup untuk membawa Fika datang menemui Ayumi. Walau masih agak sedikit sakit, tapi ia tetap melawan Ayumi. Awal bertarung Fika dibantu Andika, namun ketika diatas sebuah mall, ia sendiri.
               Awalnya Fika agak kesulitan menghadapi Ayumi. Namun ternyata teori bahwa bertambahnya kekuatan genoid setelah terluka benar. Pertarungan antara Fika dan Ayumi pun makin seru. Dan pada akhirnya semua mati.(kecuali Andika loh ya)

               Seorang gadis yang detemani laki-laki disampingnya menatap jauh keawan. Lalu bertanya"aku akan kau bawa kemana?" "ketempat yang aman untuk kita" jawab laki-laki itu. "tapi suatu saat nanti aku pasti akan kembali". lalu mereka hanya tersenyum dan kembali memandang langit.


note:
 petualanganya makin seru aja. tapi aku kurang suka sama endingnya, kurang wah. tapi over all bagus dan menantang banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar