Selasa, 07 Oktober 2014

ME & MY PRINCE CHARMING


BY : ORIZUKA

ini novel kak Orizukaa pertama yang kubaca..
ceritanya???
lumayan menarik kok,

ini nih cuplikan sinopsisnya
    Hi! Nama gue Cherry Danisha. Gue punya pacar yang superimut dan cool. malah, cowok gue itu The Most Wanted Male on SMU 1. Tapi, gue ngerasa sebenernya pacar gue itu nggak punya rasa sedikit pun ama gue... Dia adem-ayem aja, gak ada romantis-romantisnya. Padahal nih, gue udah beraniin diri buat ngajak ngobrol berdua. Eh, dianya malah milih main PS bareng kakak gue! Terus, gue juga udah berani ngajak jalan dan nonton bioskop. Emang sih, jadi jalannya. Nontonnya juga. Tapi kebayang nggak, dia ternyata tidur pulas, bukannya nemenin gue nonton.. Hiks... Sedih banget ya??? Itu sih cuma sebagian kisah gue... Kalo mau tahu lanjutanya..., tau kan apa yang harus dilakukan??? Hehehe, sampai jumpa di dlam sana!

With love, Cherry....


kebayang dong sedihnya Cherry. Pas baca aja aku sempet berkali - kali nangis loh.
kenapa? terlalu menghayati

ok let's coment!!
kak orizuka jahat deh ama Cherry,
Cherry yang punya pacar keren and guanteng di bikin sakit hati karena ketidak-pedulianya-andros-pada-cherry
pokoknya si andros tuh bener - bener cuek bebek banget, padahal bebek aja nggak secuek itu, kadang bebek aja masih sempet nengok kalo ada orang lewat, lah andros? boro-boro, dia mah lempeng" aja.

ok aku sedikit komplain ama kak orizuka, soalnya dia cuma ngeliat dari sisi cherry aja, coba dia juga membuka sisi andros, mungkin ceritanya bisa tambah lebih romantis n menarik. mungkin andros punya alasan kenapa kurang care sama cherry.
soalnya dia keterlaluan gitu loh.
misalnya andros grogi kalo deket sama cherry, ya paling gak dia menunjukan sisi romantisnya lewat tulisan, dia sering kirim e-mail berisi curahan hatinya karena malu kalo ngomong langsung, lah ini bener" nggak-peduli

aku juga kurang puas ama ending'a
jean kasihan dia udh banyak berkorban bwt cherry tapi dia sad ending sama cherry

my version ending

Andros ngejar cherry di bandara, cherry tetep nerima telfon dari maya ttg kebenaran itu.
di bandara andros ngos-ngosan ngejar cherry,
cherry diam, andros langsung meluk cherry, mereka menuju taman dan yah kayak yang aslinya,
trus andros ngasih kalung itu, trus dipakein
kali ini biar lebih romantis, andros nyium pipi cherry
mereka tersenyum bahagia

andros bilang, apa cherry bener-bener mau ke paris?
cherry mengangguk, "ya kalo itu udh keputusan kamu, aku nggak mau ngalangin jalan kamu menuju impian kamu"
"aku akan menyusul kamu ke paris setelah aku lulus nanti, tapi dengan syarat kamu nggak boleh selingkuh dari aku"
cherry berkaca-kaca, "serius?" "iya"
"kamu juga harus belajar giat ya, nggak boleh main ps terus, juga nggak boleh selingkuh, dan harus bisa lulus." "aku akan nunggu kamu di paris"
keduanya kembali berpelukan


epilog
1/2 tahun kemudian

seorang cowok berlari-lari kecil melintasi kolam menuju pojok taman, di pojok taman ada seorang gadis sedang melukis indahnya taman itu, hingga ia menyadari ada seseorang di sampingnya
"andros!!"
"hi, sayang" "aku udah memenuhi janjiku" "kamu?"
"udah belom ya??" canda cherry
"aku selalu menunggumu disini"
"yuk"
andros menarik cherry meninkmati sunset di balik bukit dari taman itu, kini andros berubah jadi lebih romantis dan lebih peduli pada pacarnya karena dengan ia care dan lebih romantis, cherry akan selalu bersamanya dan akan lebih bahagia....

    -tamat-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar